Panduan Memilih Aplikasi: Gadjian vs Hadirr

Mungkin Anda bertanya-tanya apa sebenarnya perbedaan antara aplikasi Gadjian dengan aplikasi Hadirr, dan aplikasi mana yang tepat bagi perusahaan Anda. Berikut ini penjelasannya:

Gadjian: Asisten Administrasi HRD Anda

Aplikasi Gadjian berfungsi layaknya asisten administrasi HRD & penggajian (payroll) Anda, Karena itulah fitur-fitur dan fungsi-fungsi dalam kedua aplikasi ini pun berbeda.

Sesuai tujuan kegunaannya, fitur dan fungsi yang ada di aplikasi Gadjian bertujuan untuk membantu pengelolaan administrasi HR. Contoh fitur atau fungsi tersebut antara lain:

Coba Gadjian Sekarang


Hadirr
: Pencatat Presensi/Absensi Berteknologi Tinggi

Jika Aplikasi Gadjian adalah asisten HRD, maka aplikasi Hadirr adalah sebentuk teknologi untuk melengkapi atau menggantikan alat pencatat absensi tradisional Anda saat ini baik itu berupa buku catatan, mesin absensi analog/mesin ceklok (contoh: merek Amano), ataupun mesin absen sidik jari (fingerprint). Sesuai peruntukkannya, maka fitur dan kegunaan di aplikasi Hadirr pun berbeda dengan yang ada di aplikasi Gadjian. Contoh fitur atau fungsi tersebut antara lain:

  • Pencatatan absensi (Clock In/Clock Out) yang dilengkapi dengan teknologi geofencing dan face recognition untuk mengurangi kecurangan
  • Pencatatan kunjungan tenaga sales atau karyawan mobile
  • Pencatatan klaim dan proses reimbursements
  • Pencatatan tugas atau timesheet karyawan

Untuk mempelajari lebih jauh manfaat menggunakan aplikasi Hadirr, Anda dapat membaca artikel berikut:

Baca Juga: Sudah Tahu Absen Selfie Kekinian?
Baca Juga: Aplikasi Absensi Online Selama WFH

Coba Hadirr Sekarang | Software Aplikasi Absensi Karyawan di Android Dan iOS Hanya Dengan Selfie


Pilih Gadjian atau Hadirr?

Pemisahan kedua aplikasi ini bertujuan agar Anda dapat memilih aplikasi yang lebih sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Di sisi lain, aplikasi Gadjian dan Hadirr saling terhubung, sehingga data presensi/absensi di Hadirr dapat terkirim secara otomatis ke aplikasi Gadjian. Jika sistem penggajian di perusahaan Anda mengutamakan data presensi/absensi sebagai salah satu tolok pengukuran kinerja atau komponen penggajian sesuai UU Ketenagakerjaan, maka kami menyarankan menggunakan kedua aplikasi ini, agar administrasi penggajian di perusahaan Anda tidak menyita waktu lagi.

Share