Liputan Media

Sasar Kota Medan, Gadjian Lakukan Perluasan Bisnis

Diterbitkan oleh: lifestyle.bisnis.com - Kamis, 28 Februari 2020

Startup penyedia aplikasi penggajian (HR & payroll software) dan sumber daya manusia (SDM) Gadjian melakukan perluasan layanan ke Medan. Gadjian menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan konsultan seperti konsultan bidang IT, pajak dan juga HR sekaligus memperkenalkan Gadjian Academy, yang merupakan sarana edukasi seputar pengelolaan SDM bagi perusahaan mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Baca Selengkapnya

GadjianKu, Mobile App dari Gadjian untuk Membantu Perusahaan Mempertahankan Karyawan Millenials

Diterbitkan oleh: Tribunnews.com - Kamis, 21 Agustus 2019

Gadjian sebuah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) berbasis awan, mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan aplikasi mobile, Gadjianku yang dirancang khusus untuk membantu para pemilik usaha dan praktisi SDM mengelola karyawan millennials.

Baca Selengkapnya

GadjianKu, Aplikasi Pengelolaan HR untuk Karyawan Milenial

Diterbitkan oleh: Liputan6.com - Kamis, 24 Agustus 2019

Startup yang bergerak di bidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) berbasis cloud, Gadjian, baru saja meluncurkan aplikasi mobile yang dirancang khusus untuk membantu para pemilik usaha dan praktisi SDM dalam mengelola karyawan milenial.

Baca Selengkapnya

Gadjian Gampang Pakai Aplikasi Ini

Diterbitkan oleh: DuniaFintech.com - Kamis, 20 Juni 2018

Peran personalia atau Human Resources (HR), amat penting dalam dunia bisnis. Pekerjaan yang dibebankan kepada personalia bukanlah suatu hal yang mudah, salah satunya dalam persoalan gajian.

Baca Selengkapnya

KoinWorks and Gadjian collaborate to provide employee loans

Diterbitkan oleh: Digital News Asia - Kamis, 10 Mei 2018

INDONESIAN peer-to-peer lending startup KoinWorks collaborates with payroll management platform Gadjian to launch an employee loan feature. Through this feature, employees of companies managed on Gadjian’s platform will be able to apply for short-term loans from KoinWorks and repay it through instalments deducted from their salary.

Baca Selengkapnya