Liputan Media

Gadjian Resmikan Divisi Baru untuk Tangani Kebutuhan Edukasi Manajemen SDM

Diterbitkan oleh: Techinasia - Kamis, 18 Oktober 2017

Startup penyedia layanan pengelolaan SDM berbasis software cloud, Gadjian, meresmikan divisi terbaru mereka bernama Gadjian Academy. Peresmian divisi khusus untuk bidang edukasi ini adalah tindak lanjut dari strategi bisnis mereka usai melihat pasar atas kebutuhan sarana belajar ilmu SDM dengan harga terjangkau.

Baca Selengkapnya

DORONG STARTUP, Gadjian Beri Pelatihan SDM Dengan Biaya Terjangkau

Diterbitkan oleh: Bisnis.com - Kamis, 17 Oktober 2017

Gadjian Academy memberikan sarana belajar ilmu seputar sumber daya manusia (SDM) dengan harga terjangkau terutama bagi perusahaan berkembang atau startup. Gadjian Academy menilai perusahaan yang tengah berkembang salah satunya butuh untuk mendapatkan berbagai ilmu seputar pengelolaan SDM.

Baca Selengkapnya

5 Startup SaaS dengan Ide Menarik ini Akan Tampil di Tech in Asia Jakarta 2017

Diterbitkan oleh: Techinasia - Sabtu, 6 Oktober 2017

Komputasi awan (cloud) semakin menjamur di tengah maraknya ekosistem sharing economy saat ini. Layanan cloud computing memungkinkan sebuah bisnis untuk menyimpan dan saling berbagi dokumen dengan ukuran yang besar dengan pemeliharaan yang minimal.

Baca Selengkapnya

Pakai aplikasi ponsel ini, karyawan nggak perlu repot absen ke kantor

Diterbitkan oleh: brilio.net - Kamis, 29 Mei 2017

Startup berbasis Human Resources Information System (HRIS) Gadjian.com baru-baru ini meluncurkan Hadirr, aplikasi absensi berbasis mobile. Aplikasi besutan PT Fatiha Sakti (FAST8) ini telah diujicoba di beberapa perusahaan. Salah satunya, di sebuah perusahaan penyedia jasa dengan jumlah karyawan sekitar 10 ribu orang.

Baca Selengkapnya

Gaet Ratusan Klien, Startup Manajemen SDM Gadjian Rilis Layanan Presensi Hadirr

Diterbitkan oleh: Techinasia - Kamis, 26 Mei 2017

Seperti tidak puas dengan hanya menghadirkan aplikasi manajemen karyawan dan penggajian, startup tanah air Gadjian pun meluncurkan produk baru bernama Hadirr. Produk yang diluncurkan pada tanggal 23 Mei 2017 ini adalah aplikasi yang bisa memudahkan para karyawan untuk mengisi daftar presensi kerja secara online.

Baca Selengkapnya