Liputan Media

Pakai aplikasi ponsel ini, karyawan nggak perlu repot absen ke kantor

Diterbitkan oleh: brilio.net - Kamis, 29 Mei 2017

Startup berbasis Human Resources Information System (HRIS) Gadjian.com baru-baru ini meluncurkan Hadirr, aplikasi absensi berbasis mobile. Aplikasi besutan PT Fatiha Sakti (FAST8) ini telah diujicoba di beberapa perusahaan. Salah satunya, di sebuah perusahaan penyedia jasa dengan jumlah karyawan sekitar 10 ribu orang.

Baca Selengkapnya

Gaet Ratusan Klien, Startup Manajemen SDM Gadjian Rilis Layanan Presensi Hadirr

Diterbitkan oleh: Techinasia - Kamis, 26 Mei 2017

Seperti tidak puas dengan hanya menghadirkan aplikasi manajemen karyawan dan penggajian, startup tanah air Gadjian pun meluncurkan produk baru bernama Hadirr. Produk yang diluncurkan pada tanggal 23 Mei 2017 ini adalah aplikasi yang bisa memudahkan para karyawan untuk mengisi daftar presensi kerja secara online.

Baca Selengkapnya

Rayakan Hari Jadi Pertama Gadjian Perkenalkan Aplikasi Hadir Sekaligus Resmikan Kemitraan Dengan Telkomsel

Diterbitkan oleh: teknovaganza.id - Kamis, 24 Mei 2017

Gadjian, startup yang menawarkan layanan aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian berbasis cloud untuk perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia baru saja merilis aplikasi bertajuk Hadirr pada 23 Mei 2017 kemarin. Seperti Press Release yang redaksi kami terima, aplikasi Hadirr dikembangkan dan diperkenalkan dalam rangka menyambut dan merayakan hari jadi pertama Gadjian sendiri. Tidak hanya itu, di saat yang bersamaan pihaknya juga mengaku telah menjalin kerjasama lebih erat dengan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler, Telkomsel.

Baca Selengkapnya

Absensi di Mana Saja dengan Aplikasi Hadirr

Diterbitkan oleh: Swa.co.id - Kamis, 24 Mei 2017

Pencatatan kehadiran karyawan dalam administrasi SDM (Sumber Daya Manusia) di perusahaan merupakan hal penting mengingat ini juga sangat berhubungan dengan perhitungan cuti, jam lembur dan gaji. Hanya saja kerap kali ini menjadi problem terutama perusahaan yang memiliki banyak kantor cabang atau memiliki karyawan yang mobilitas kerjanya tinggi. Pencatatan kehadiran jadi terasa terlalu merepotkan bagi karyawan maupun HRD karena karyawan hadir dengan pola waktu yang fleksibel.

Baca Selengkapnya

Gadjian.com Galang Kerjasama dengan Telkomsel

Diterbitkan oleh: KoranJakarta.com - Kamis, 24 Mei 2017

Pada Selasa (23/5) perusahaan startup pengelolaan sumber daya manusia (SDM) www.gadjian.com melakukan kerjasama dengan PT Telkomsel dan sekaligus meluncurkan aplikasi absensi berbasis mobile yang bernama Hadirr.

Baca Selengkapnya