Kebijakan Tagihan & Pembayaran Gadjian

Gadjian adalah aplikasi pengelolaan penggajian (payroll) dan HRIS berbasis cloud, atau disebut juga dengan Software as a Service (SaaS). Perusahaan yang menggunakan Gadjian hanya membayar sesuai dengan paket yang dipilih (pay per use).

Gadjian menawarkan 2 (dua) jenis paket:

1. Paket Standar

Paket Standar adalah paket sistem pengelolaan HR yang sederhana untuk UMKM di mana absensi personalia masih dikelola secara manual dan Perusahaan belum menerapkan penghitungan BPJS maupun PPh-21.

Perusahaan dengan jumlah personalia maksimal 5 (lima) orang dapat menggunakan Paket Standar secara gratis. Perusahaan-perusahaan dengan jumlah personalia lebih dari lima orang dikenakan biaya per personalia tambahan per bulan. Anda dapat menghitung biaya Paket Standar untuk Perusahaan Anda secara lebih detil di halaman Biaya.

2. Paket Sukses

Paket Sukses adalah paket untuk perusahaan-perusahaan berkembang dengan sistem pengelolaan HR yang mulai kompleks dan melibatkan pelaporan BPJS dan PPh-21. Gadjian mengenakan biaya per personalia per bulan untuk menggunakan Paket Sukses. Anda dapat menghitung biaya Paket Sukses untuk Perusahaan Anda secara lebih detil di halaman Biaya.

PERUBAHAN LAYANAN

Pengguna yang telah menggunakan Gadjian dapat mengajukan permintaan peningkatan layanan dari Paket Standar ke Paket Sukses atau mengajukan penambahan kuota personalia. Gadjian kemudian akan mengirimkan tagihan atas layanan baru tersebut ke alamat e-mail pengguna.

Tagihan atas perubahan layanan akan jatuh tempo dan harus dilunasi paling lambat 3 (tiga) hari setelah tanggal pengajuan. Layanan baru akan aktif setelah admin Gadjian melakukan validasi atas pembayaran tagihan.

Tagihan yang belum dibayar hingga 5 hari setelah tanggal pengajuan layanan akan otomatis kadaluwarsa. Pengguna harus membuat pengajuan ulang untuk perubahan layanan tersebut.

PERPANJANGAN LAYANAN

Layanan Paket Standar gratis akan otomatis diperpanjang setiap bulan.

Layanan Paket Standar maupun Paket Sukses berbayar yang telah aktif akan menerima tagihan perpanjangan 5 (lima) hari sebelum tanggal berakhirnya layanan. Tagihan ini akan jatuh tempo dan harus dilunasi paling lambat 3 (tiga) hari setelah tanggal cetak tagihan. Jika tagihan masih belum juga dilunasi hingga 10 hari setelah tanggal berakhirnya layanan, maka  layanan akan dinonaktifkan dan pengguna tidak dapat menggunakan semua fitur yang tersedia di Gadjian hingga tagihan dilunasi.

METODE PEMBAYARAN

Pembayaran untuk tagihan layanan Gadjian dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Melalui Pembayaran Online (Midtrans)

Anda dapat melakukan pembayaran secara online di akun Gadjian. Akun Anda otomatis akan ter-update setelah pembayaran kami terima. Pembayaran online dapat dilakukan dengan minimal transaksi sebesar Rp. 120.000.

Pilihan channel pembayaran:

  • Kartu Kredit Visa dan MasterCard
  • ATM Mandiri
  • ATM BCA *
  • ATM Permata
  • ATM Bersama/Alto/Prima
  • Klik BCA *
  • Klikpay BCA *
  • Mandiri Klikpay
  • CIMB Clicks *

(* segera)

Catatan:

Transaksi dinyatakan gagal apabila transaksi ditolak oleh Bank, transaksi ditolak oleh FDS (Fraud Detection System) Midtrans dan transaksi tidak dibayar hingga waktu kadarluasa tiba. Jika Anda mengalami kegagalan transaksi melalui pembayaran online (Midtrans), Anda dapat melakukan pembayaran tagihan melalui metode pembayaran manual Gadjian.

2.   Pembayaran Manual

Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan mentransfer biaya tertagih ke salah satu rekening di bawah ini. Setelah melakukan pembayaran melalui bank transfer, silakan lakukan konfirmasi pembayaran di akun Gadjian Anda.

  

KCP Imam Bonjol - Jakarta Pusat

KCP Menara Bidakara - Jakarta Selatan

a.n. Else Fernanda

a.n. Else Fernanda

No. Rek. 1220005294031

No. Rek. 4500235981

 

Efektif: 1 April 2016