Cara Penggajian Karyawan Online dengan Aplikasi Gadjian x Flip

Aplikasi Gadjian telah digunakan oleh ribuan perusahaan di Indonesia untuk mengotomatisasi proses penggajian karyawan, mulai dari menghitung gaji karyawan hingga menghitung serta membuat laporan PPh 21 dan BPJS secara otomatis.

Baca Juga: Tanggal Penggajian Saat Hari Libur, Kapan Harus Dibayarkan Perusahaan Menurut Kemenaker?

Kini, hitung dan bayar gaji makin mudah dan murah di Gadjian karena Gadjian telah bekerja sama dengan startup penyedia layanan transfer antar bank Flip. Melalui kerja sama Gadjian x Flip, pengguna aplikasi Gadjian dapat dengan mudah melakukan pembayaran gaji ke seluruh karyawan di perusahaan tanpa perlu keluar dari sistem Gadjian.

Proses penggajian karyawan

Flip adalah layanan pengiriman uang untuk membantu perusahaan/individu melakukan transfer ke banyak rekening bank sekaligus dengan biaya yang lebih kompetitif. Flip telah telah terlisensi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68.

Baca Juga: Cara Hitung Gaji Proporsional/Gaji Prorata Karyawan Berdasarkan Hari Kalender

Apa saja manfaat menggunakan layanan Gadjian x Flip? Manfaat utamanya adalah proses penggajian karyawan menjadi 100% online sehingga operasional perusahaan lebih mudah, hemat waktu, dan hemat biaya. Manfaat-manfaat lainnya yaitu:

  1. Hemat biaya transfer
  2. Proses pembayaran yang efisien
  3. Keamanan data terjamin
  4. Pengiriman bukti transfer langsung ke email penerima


Biaya Layanan pembayaran gaji melalui Flip adalah Rp. 800,- untuk sesama bank dan Rp. 2.500,-  antar bank (untuk pengiriman ke BCA, BRI, Mandiri, BNI, Muamalat, Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah, Bank CIMB Niaga, Bank CIMB Niaga Syariah, Bank Permata, Bank Permata Syariah dan Bank BTPN/Jenius. Untuk bank di luar bank-bank tersebut akan dikenakan biaya Rp7.500 per transaksi).

Baca Juga: Daftar Bank yang Menawarkan Jasa Pembayaran Payroll

Tertarik mengelola penggajian karyawan Anda lebih mudah dengan Gadjian x Flip? Coba demo aplikasi Gadjian hari ini juga!

Coba Gadjian Sekarang

 

 

Share