Apa Kata Para HR Professional tentang Pelatihan SDM Gadjian

Apa Kata HR Profesional tentang Pelatihan SDM Gadjian? | Gadjian

Setiap bulan, Gadjian Academy mengadakan pelatihan SDM senilai jutaan rupiah namun pengguna Gadjian dapat mengikutinya secara gratis. Pelatihan HR ini telah diikuti oleh karyawan Divisi HR dari berbagai perusahaan di Jakarta, baik perusahaan besar maupun perusahaan rintisan/start-up. Materi training HR ini berfokus pada pengelolaan karyawan, termasuk segala aspek yang berhubungan dengan hak dan kewajiban pekerja serta pengusaha. Beberapa topik yang pernah dijadikan tema dalam workshop HR adalah:

Baca Juga: Tips Sukses Mengelola Karyawan dari Gadjian Academy: Kaleidoskop Training HR Tahun 2017

Menghadirkan fasilitator yang berkualitas dan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, hal tersebut membuat training HR dari Gadjian Academy selalu sold out, bahkan sejak pendaftaran early bird baru dibuka. Padahal paket pelatihan HR seperti itu biasanya bernilai jutaan rupiah, namun Gadjian Academy menghadirkan training HR dengan harga terjangkau. Tak jarang, pemilik bisnis atau pimpinan perusahaan juga ikut menghadiri workshop HR karena ingin belajar langsung dari para expert yang diundang oleh Gadjian Academy. Apalagi, para pembicara merupakan HR Professional yang telah malang-melintang dan memiliki spesifikasi keahlian masing-masing.

Sebagai contoh, Yuni Sucipto, Vice President of Icube, yang pertama kali mengikuti training Gadjian dengan topik How to Create HR Budget for 2018. Menurutnya, pembicara training yang dipilih oleh Gadjian Academy merupakan profesional yang sangat berkompeten dan memahami seluk-beluk dunia HR. Selain itu, studi kasus yang dibawakan oleh pembicara memudahkan peserta training dalam merefleksikan kejadian tersebut sesuai apa yang dialami di perusahaan masing-masing. “Contoh studi kasus yang dialami langsung oleh pembicara dalam industri HR pun dibahas dan dikaji bersama peserta training,” sebut Yuni. Simak video lengkap testimoni dari Ibu Yuni:

Rachelyna Mairing (Vice President, Finance & People Operations) dan Rebeka Artawati (Jr. HR & GA Manager) dari Kitabisa.com pun menghadiri training Gadjian yang bertajuk HR Budget for 2018. Mereka berpendapat bahwa wawasan yang bisa didapatkan dari workshop HR tersebut sangat bermanfaat untuk perusahaan baru (start-up) seperti Kitabisa.com. Terlebih, adanya sesi tanya jawab dan konsultasi HR memungkinkan peserta training mendapatkan solusi yang aplikatif untuk perusahaannya masing-masing.

Baca Juga: Melamar Jadi HRD? Berikut Hal-Hal Yang Wajib Dipersiapkan

Nah, terbukti kan bahwa training HR Gadjian Academy merupakan sarana belajar berkualitas yang bisa diakses dengan harga terjangkau. Bukan hanya ilmu saja yang didapat, tapi juga networking dan sharing bersama peserta lain satu profesi. Bahkan, para pengguna Gadjian dan aplikasi Hadirr dapat mengikuti event ini dengan GRATIS!

Klik tombol ‘Daftar sekarang!’ dibawah ini untuk mengikuti pelatihan HR senilai jutaan rupiah secara GRATIS!

Training HR dan Pelatihan SDM dengan Harga Terjangkau dari Gadjian Academy | Gadjian

Bagikan artikel ini:

Share