Perbandingan Harga Gadjian dan Aplikasi Sejenis

Banyak perusahaan yang beralih dari payroll manual menuju sistem penggajian karyawan berbasis aplikasi online. Payroll menggunakan aplikasi dinilai lebih praktis dan efisien dibandingkan payroll manual, karena segala kebutuhan dalam mengelola gaji karyawan dapat dilakukan dalam sebuah ruang tertentu.

Ini tentu akan mempermudah pekerjaan HR, sehingga produktivitas bisnis akan cepat meningkat. Saat ini ada banyak pilihan software atau aplikasi payroll dengan berbagai harga dan keunggulan yang ditawarkan.

Untuk membantu memilih aplikasi payroll dan HRIS yang cocok untuk perusahaan Anda. Yuk, simak informasi berikut!

Harga dan Keunggulan Berbagai Aplikasi Payroll di Indonesia 

harga gadjian

Baca juga: Akurat! Hitung Pajak Penghasilan Karyawan di Gadjian

1. Gadjian

Gadjian merupakan software atau aplikasi payroll online terbaik yang direkomendasikan oleh banyak perusahaan di Indonesia.

Aplikasi HRIS Gadjian memiliki berbagai fitur yang dapat mempermudah Anda dalam memperkirakan besaran gaji karyawan seperti: fitur kelola gaji karyawan, fitur kelola lembur, fitur hitung BPJS dan pajak PPh 21, fitur pembukuan gaji, fitur kelola data personalia, dan lain sebagainya. 

Gadjian juga meluncurkan aplikasi berbentuk mobile yaitu aplikasi GadjianKu yang dapat diunduh di playstore dan appstore. Ini akan mempermudah Anda dan karyawan untuk melakukan segala kebutuhan gaji hanya dengan menggunakan smartphone.

Harga aplikasi Gadjian diperkirakan sekitar Rp. 12.500 per karyawan dalam satu bulan. Cukup terjangkau bukan? Dengan harga Rp. 12.500 Anda bisa menggunakan berbagai fitur yang ditawarkan. 

2. Gaji.id

Gaji.id merupakan software payroll yang akan membantu Anda mengatasi segala kebutuhan HR. Mulai dari perhitungan absensi, gaji, tunjangan, dan potongan. Gaji.id menggunakan sistem berbasis website dengan penyimpanan menggunakan cloud. 

Gaji.id Memiliki berbagai fitur seperti: hitung absensi, hitung payroll, BPJS, dan hitung pajak PPh. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat dikustomisasi mengikuti perkembangan dan biaya berlangganan dapat dilakukan dalam kurun waktu bulanan.

Harga Gaji.id diperkirakan sekitar Rp. 500.000 per bulan.

3. GajiHub

GajiHub adalah software dan aplikasi payroll HRIS yang akan membantu Anda dalam mengelola gaji karyawan.

GajiHub memiliki beberapa fitur diantaranya: fitur perhitungan payroll, fitur pengelolaan absensi, fitur perhitungan BPJS, fitur perhitungan pajak, fitur manajemen karyawan dan lain sebagainya. Anda dapat menggunakan semua fitur tersebut dengan harga sekitar Rp. 11.900 dan 16.900 per karyawan dalam satu bulan.

Software GajiHub memiliki keunggulan dalam mengelola karyawan dengan employee self service (ESS) yang dapat menjadikan pekerjaan terasa lebih praktis. Untuk menggunakan GajiHub, Anda dapat mengunduh aplikasi melalui Playstore atau Appstore.

4. Talenta

Merupakan aplikasi payroll berbasis web yang akan membantu Anda dalam manajemen karyawan. Talenta berbasis cloud dengan keunggulan menghitung payroll dan transfer gaji secara fleksibel.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur absensi online dan penginputan data secara real-time. Harga untuk berlangganan Talenta diperkirakan sekitar Rp. 20.000 per karyawan selama satu bulan.

5. GreatDay

GreatDay merupakan aplikasi HRIS berbasis online yang akan membantu Anda dalam mengelola administrasi HR.

Keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini adalah adanya fitur liveness check dan face matching system yang berfungsi untuk mencatat kehadiran secara langsung sedangkan face matching system dapat mengurangi kecurangan karyawan saat melakukan absensi. 

Aplikasi GreatDay dihargai sekitar Rp. 25.000 per karyawan selama satu bulan. GreatDay berkomitmen membantu perusahaan kecil sampai menengah untuk manajemen karyawan mereka.

6. Payroll Bozz

Payroll Bozz merupakan software atau aplikasi HRIS online yang dapat mengelola segala kebutuhan HR dalam mengurus karyawan.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang ditawarkan yaitu: fitur absensi online, fitur layanan mandiri karyawan, fitur jadwal dan tugas karyawan, fitur pengajuan dan persetujuan, dan lain sebagainya. 

Aplikasi Payroll Bozz dapat diakses dari web browser melalui PC ataupun melalui smartphone. Di mulai dengan harga Rp. 15.000 per karyawan selama satu bulan, Anda bisa menikmati semua fitur yang tersedia. Demikian adalah beberapa aplikasi payroll di Indonesia beserta keunggulannya.

Baca Juga: Kilas Balik Training HRD Online Gadjian Academy 2022

Kami merekomendasikan Gadjian untuk kelola payroll online lebih praktis. Dengan aplikasi Gadjian Anda dapat menghitung upah lembur, tunjangan dan gaji bersih karyawan secara efektif dan efisien tanpa takut adanya kekeliruan. Lalu, apa saja keunggulan Gadjian dibanding aplikasi sejenisnya? 

Beberapa Keunggulan Aplikasi Gadjian

  1. Perhitungan payroll dan PPh 21 karyawan di Gadjian lebih akurat dan up to date. Perhitungan juga disesuaikan dengan peraturan tentang pajak yang berlaku di Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ada salah hitung atau menghabiskan waktu untuk cross check
  2. Gadjian mempunyai wadah edukasi yaitu Gadjian Academy. Dengan ini, Anda dan karyawan akan mendapat edukasi seputar pengelolaan SDM, training sales, pengetahuan sistem pendukung manajemen perusahaan dan penggunaan aplikasi Gadjian.
  3. Pengajuan dan persetujuan cuti dapat dilakukan dengan cara online dan otomatis. Sehingga tidak akan memakan waktu yang lama. 
  4. Harga software gadjian sangat terjangkau dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Yaitu berkisar Rp. 12.500 per karyawan, Anda bisa menikmati berbagai fitur selama satu bulan. 
  5. Aplikasi berbasis employee self service. Anda dan karyawan dapat melihat data pribadi, mengajukan cuti, izin, sakit, dan membuat persetujuan secara pribadi.  
harga aplikasi gadjian

Berbagai fitur yang Anda dapatkan jika berlangganan aplikasi HR dan payroll Gadjian adalah fitur hitung gaji online, yang dapat menghitung gaji karyawan secara otomatis sesuai potongan BPJS dan pajak PPh 21.

Gadjian juga dapat menyimpan data personalia karyawan, detail penggajian serta menyimpan kontrak kerja atau dokumen penting lainnya. 

Gadjian juga dilengkapi dengan Gadjian Academy. Platform edukasi HR, business owner, sales, dan finance yang memberikan edukasi untuk peningkatan kinerja Anda maupun karyawan perusahaan.

Baca juga: Review Software Payroll Gratis yang Bisa Anda Coba

Gadjian Academy akan membantu divisi HR untuk mengembangkan kompetensi dan performa karyawan Anda. Yuk, daftar Gadjian sekarang!

Coba Gadjian Sekarang

Kelola absensi karyawan lebih optimal dengan aplikasi Hadirr. Hadirr merupakan aplikasi absensi online terbaik dengan keunggulan dapat melakukan face scanning karena dilengkapi teknologi pengenalan wajah. 

Hadirr juga dapat mendeteksi lokasi karyawan secara langsung karena dilengkapi dengan real time GPS. Harga aplikasi Hadirr juga terjangkau dan dapat digunakan oleh perusahaan kecil dengan minimal 6 karyawan.

Yuk, beralih ke aplikasi Hadirr dan Gadjian sekarang!

Coba Hadirr Software Aplikasi Absensi Karyawan Online (E-Absen) Terbaik Indonesia

Baca Juga Artikel Lainnya