Perluas Layanan Bisnis, Gadjian dan Hadirr Buka Kantor Perwakilan di Bandung dan Surabaya

Aplikasi Software HRIS dan Payroll bagi Perusahaan | Gadjian

Sejak diluncurkan tahun 2012, Gadjian dan Hadirr telah dipakai oleh banyak perusahaan untuk membantu mengelola HRD. Kelebihan pada sistem HR online berbasis cloud yang praktis dan desain aplikasi yang user-friendly membuat software karya PT Fatiha Sakti ini menjadi andalan para HR dan finance.

Namun, bukan hanya itu, lebih penting lagi Gadjian dan Hadirr berhasil mengatasi pain points, yakni masalah utama yang sering dialami perusahaan dalam menyelesaikan pekerjaan administrasi personalia setiap bulan, seperti berikut:

  1. Pekerjaan menghitung penggajian menggunakan cara manual menghabiskan waktu, sehingga fungsi HR dalam pengembangan human capital sering terabaikan.
  2. Rumitnya peraturan ketenagakerjaan yang memengaruhi perhitungan administrasi karyawan, seperti upah lembur, iuran BPJS, dan pajak penghasilan PPh 21, yang jika tidak dipahami dengan baik akan menyebabkan kesalahan menghitung.
  3. Penggunaan on-premise software membutuhkan banyak biaya, dari membeli perangkat lunak, menyediakan infrastruktur berupa data storage sekaligus back-up, hingga melakukan pembaruan sistem (update) berbayar.

Gadjian merupakan payroll software terbaik di Indonesia yang terintegrasi dengan aplikasi absensi online Hadirr yang menawarkan efisiensi waktu dan biaya kelola administrasi karyawan: lebih cepat, lebih akurat, lebih mudah, lebih murah. Penggunaan software ini dapat menghemat biaya perusahaan Rp 20 juta per tahun.

Baca Juga: Manfaat Aplikasi HRD untuk Perusahaan

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan terhadap pengelolaan HRD dan keuangan yang efisien, penggunaan Gadjian dan Hadirr juga semakin meluas. HR software pintar ini tidak hanya dipakai oleh perusahaan di Jakarta, melainkan juga di kota lain di Indonesia.

Oleh sebab itu, PT Fatiha Sakti kini mengembangkan layanannya ke wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur dengan membuka kantor perwakilan Gadjian dan Hadirr di Bandung dan Surabaya. Upaya ini dilakukan untuk merespon tingginya kebutuhan perusahaan di sekitar dua kota tersebut terhadap HR software, sekaligus mendekatkan diri ke pelanggan.

Jika perusahaanmu berlokasi di sekitar dua kota besar tersebut, kamu dapat langsung menghubungi tim perwakilan Gadjian dan Hadirr untuk mendapatkan informasi lebih detil tentang aplikasi tersebut, termasuk bila ingin coba gratis atau menanyakan cara berlangganan. Jadi, kamu tak perlu jauh-jauh ke Jakarta.

Tidak hanya kantor perwakilan, untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di daerah, Gadjian dan Hadirr juga membuka kemitraan bisnis (partnership) di kota lain seperti Semarang dan Denpasar. Ini merupakan peluang bisnis potensial bagi mitra. Bagaimana caranya?

Baca Juga: Kini Saatnya HR Beralih dari Excel ke HRIS Berbasis Cloud

Saat ini banyak usaha kecil dan menengah yang tidak memiliki sistem operasional pengelolaan SDM dan hanya mengandalkan software Excel, sehingga biaya perusahaan untuk mengelola administrasi karyawan tidak efisien. Tentu saja, ini juga mengurangi profit bisnis mereka.

Kamu dapat membantu mereka lebih efisien dengan mengenalkan aplikasi HRIS Gadjian dan Hadirr. Caranya bisa dengan mereferensikan calon klien potensial (referral) ke tim Gadjian dan Hadirr. Jika klien disetujui dan menjadi pengguna aplikasi, mitra bisnis akan mendapatkan komisi sebesar 5 persen dari nilai kontrak pertama (berlaku untuk masa kontrak enam bulan dan satu tahun).

Kamu juga dapat menjadi reseller, dengan cara membeli dan menjual kembali layanan Gadjian dan Hadirr. Mitra akan mendapatkan keuntungan melalui potongan harga yang berkisar 5 hingga 25 persen.

Tidak hanya keuntungan dalam bentuk komisi dan diskon, mitra bisnis juga akan mendapatkan berbagai benefit lainnya, seperti dukungan promosi dan marketing, pelatihan gratis mengenai product konowledge, akses lebih luas ke jaringan bisnis, dan gratis menggunakan Gadjian.

Baca Juga: 4 Sumber Pemborosan Perusahaan di Bagian HRD (Infografis)

Tertarik? Cari tahu lebih lanjut caranya dengan mengklik tombol di bawah ini.

Payroll Software Indonesia Untuk Mengelola Keuangan & Karyawan Perusahaan, termasuk perhitungan PPh 21, perhitungan BPJS, dan perhitungan lembur | Gadjian

Bagikan artikel ini:

Share