Sudah Gadjian: Dr Gadget Indonesia

Customer Story Gadjian - Dr Gadget Indonesia

Setelah 1 tahun lebih membantu ribuan HR dan entrepreneur Indonesia, Gadjian ingin memberikan apresiasi untuk para penggunanya dalam “Customer Story”.

Apa itu Customer Story?

Customer Story adalah sebuah rubrik khusus yang dibuat oleh Gadjian berisi tentang pengalaman pengguna Gadjian dalam mengelola karyawan perusahaan dari berbagai industri. Sehingga, Anda yang masih bingung atau kerepotan mengelola HR perusahaan dapat mengetahui bagaimana Gadjian membantu Anda.

Selain itu, Customer Story juga menjadi tempat bagi pengguna Gadjian memperkenalkan produk usahanya ke masyarakat luas. Setiap pengguna Gadjian terpilih akan muncul pada YouTube channel dan blog Gadjian.

Dapat dilihat jika Gadjian tidak hanya membangun mitra atau hubungan yang baik dengan penggunanya, tetapi juga memberikan kesempatan bagi penggunanya membangun mitra yang lebih luas melalui Gadjian.

Customer Story Gadjian yang pertama adalah Dr Gadget Indonesia. Kali ini, tim Gadjian berkesempatan bertemu langsung dengan Lie Siu Kian, HR dari PT. Dr Gadget Indonesia. Beliau membagikan pengalamannya menggunakan Gadjian dan memberikan pengenalan mengenai apa itu Dr Gadget khusus untuk Anda semua. Yuk kita kenalan dengan Dr Gadget! 😀

Customer Story Gadjian - Dr Gadget Indonesia

Dr Gadget Indonesia adalah bisnis yang bergerak di bidang jasa reparasi dan detail untuk produk Apple. Sekarang ini, Dr Gadget telah memiliki 5 cabang yang berlokasi di Jakarta, yaitu FX Sudirman, Mal Artha Gading, PIK Avenue, AEON BSD, dan Cilandak Town Square. Tidak hanya berhenti disitu, Dr Gadget akan kembali membukan cabang baru pada akhir bulan September ini di AEON Jakarta Garden City.

Awal mula Lie Siu Kian bertemu dengan Gadjian adalah ketika beliau sedang mencari program atau aplikasi HRD bagus untuk digunakan dalam mengurus kepentingan HRD perusahaan. Saat browsing itulah beliau bertemu dengan Gadjian. Kesan pertama Lie Siu Kian terhadap Gadjian yaitu cukup bagus dan sangat menunjang keperluan pekerjaan HRD.

Selama 6 bulan menggunakan Gadjian, beliau merasa sangat terbantu pekerjaannya sebagai seorang HRD karena desain Gadjian yang sangat bagus dan simpel untuk digunakan (user friendly). Gadjian sangat membantu HRD terutama dalam menyiapkan laporan-laporan personal dari karyawan Dr Gadget.

Karena sekarang beliau sudah tidak perlu repot atau bingung lagi mengelola karyawan Dr Gadget, beliau berharap agar bisnis Dr Gadget semakin tambah maju. Sedangkan untuk Gadjian, beliau berharap ada tambahan fitur-fitur baru yang semakin mempermudah pekerjaan seorang HRD.

Bagaimana dengan Anda?

Sudah pake Gadjian belum?

Coba Gadjian Sekarang

Baca Juga Artikel Lainnya