INTEGRASI APLIKASI

Fokuskan diri Anda untuk menentukan strategi perusahaan, serahkan pengelolaan HRD pada Gadjian!

Telah terintegrasi dengan Hadirr, Zahir, Urbanhire, dan Mandiri Cash Management, aktivitas kepersonaliaan  mulai dari absensi karyawan, penghitungan serta pembayaran gaji dan rekrutmen dapat diselesaikan hanya dengan beberapa klik pada dashboard Gadjian.

Hadirr adalah aplikasi berbasis cloud untuk mengelola kehadiran, timesheet dan reimbursement menggunakan sistem GPS dan biometrik. Hadirr cocok digunakan untuk karyawan dengan mobilitas tinggi dan perusahaan dengan multi cabang.

Benefit

Anda membutuhkan banyak waktu untuk merapikan dan menghitung data absensi sebelum waktu penggajian tiba? Dengan adanya integrasi antara Hadirr dan Gadjian, Anda cukup mengimpor rekap kehadiran dari Hadirr ke Gadjian, dan gaji karyawan pun terhitung secara otomatis di Gadjian.

Cara Kerja: Tinggal import, langsung jadi report!

Hadirr menyediakan rekap kehadiran karyawan: jumlah jam kerja, jumlah hari kerja, dan jam lembur mereka. Untuk mendapatkan besaran tunjangan tergantung kehadiran yang diterima karyawan, Anda cukup mengimpor rekap kehadiran yang telah disediakan oleh Hadirr ke Gadjian. Tunjangan-tunjangan tergantung kehadiran otomatis terkalkulasi dan tampil pada slip gaji karyawan di Gadjian.

 

Di Urbanhire, pencari kerja dapat menemukan pekerjaan dari berbagai situs lowongan kerja (job site) dan perusahaan dapat mendistribusikan informasi lowongan ke berbagai portal dalam satu waktu.

Benefit

Kerjasama Urbanhire dan Gadjian memudahkan HR dalam mengelola data personalia karyawan. Data pencari kerja yang sudah direkruit perusahaan melalui Urbanhire  dapat langsung terbaharui di data personalia di Gadjian. Hemat waktu!

Cara Kerja: Kelola data personalia karyawan dalam satu langkah

Hanya satu klik, data dan riwayat hidup pencari kerja yang telah direkrut melalui Urbanhire dapat langsung tersinkronisasi dengan sistem Gadjian.

COMING SOON

Mandiri Cash Management (MCM) adalah sebuah sistem yang memungkinkan perusahaan untuk memantau dan melaksanakan transaksi perbankan dengan memanfaatkan rekening bank Mandiri yang dimiliki perusahaan secara real-time melalui perangkat komputer di seluruh Indonesia.

Benefit

Kerja sama Mandiri Cash Management dengan Gadjian memungkinkan pengguna-pengguna Gadjian yang memiliki rekening Bank Mandiri untuk dapat langsung mentransfer pembayaran gaji ke semua karyawan melalui platform Gadjian.

Cara Kerja: Hitung & bayar gaji dengan satu klik

Perusahaan terdaftar di Gadjian yang menggunakan Bank Mandiri tidak perlu repot untuk mentransfer gaji karyawan. Admin Gadjian perusahaan Anda dapat mentransfer gaji ke setiap karyawan dengan mengklik tombol “bayar gaji” pada dashboard Gadjian. Gaji akan langsung ditransfer oleh Bank Mandiri, dan karyawan yang telah menerima gaji akan mendapatkan notifikasi dari Bank Mandiri.

Bagi akuntan dan pengusaha tentunya sudah tidak asing dengan Zahir, sebuah software akuntansi, manajemen bisnis, dan keuangan yang fleksibel dan mudah digunakan. Dengan adanya integrasi antara Zahir dan Gadjian, kini pengguna Gadjian dapat langsung mengentri jurnal beban gaji dan pembayaran gaji ke Zahir.

Benefit

Penjurnalan gaji semakin mudah, semakin cepat, semakin akurat dan minim human error.

Cara Kerja: Entri pembayaran gaji dan beban gaji kini lebih mudah

Gadjian mengerti akan kerepotan yang dihadapi akuntan dalam menyusun jurnal pembukuan gaji. Sekarang, Anda hanya perlu mengunduh dokumen CSV jurnal beban gaji dan bayar gaji di Gadjian, dan mengentri jurnal tersebut ke Zahir.