Masuki New Normal, Gadjian Luncurkan Asuransi COVID 19 Harga Terjangkau

Jakarta, 9 Juni 2020 – Di tengah pro kontra terkait pengakhiran masa PSBB dan diberlakukannya masa New Normal, startup pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) Gadjian menghadirkan solusi bagi perusahaan-perusahaan untuk melindungi kesehatan karyawan dan perusahaan ketika beroperasi dalam situasi pandemi corona. Solusi yang berupa paket proteksi COVID-19 dengan harga terjangkau ini disediakan melalui platform employee benefits Benefide yang terhubung dengan platform Gadjian.

Baca Juga: Hadapi PSBB Transisi: HR Software Bantu Perusahaan Anda Kelola Karyawan

Paket proteksi virus corona yang ditawarkan di platform Benefide menyediakan tiga pilihan paket asuransi COVID-19 dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 58.000 per tahun. Karyawan perusahaan peserta akan mendapatkan dana pertanggungan tunai hingga Rp. 50.000.000 atau penggantian biaya rumah sakit jika mereka terpapar COVID-19. Harga yang terjangkau menjadikan paket proteksi ini dapat diakses oleh berbagai skala perusahaan, termasuk UMKM.

Gadjian meluncurkan paket proteksi asuransi COVID-19 ini ini bertepatan dengan berkembangnya pengakhiran masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia, antara lain di DKI Jakarta dan Surabaya. Pengakhiran masa PSBB ini mengundang polemik di berbagai kalangan karena jumlah total kasus penderita COVID-19 di Indonesia masih terus merangkak naik. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan perusahaan-perusahaan yang beroperasi dalam situasi pandemi corona dapat meminimalisir kerugian finansial sekaligus memberikan rasa aman bagi para karyawan mereka.

“Pengakhiran masa PSBB dan diberlakukannya masa New Normal merupakan dilema yang cukup pelik bagi para pelaku usaha. Di satu sisi, risiko kesehatan dan keamanan karyawan akibat pandemi global COVID-19 yang masih berlangsung dapat menyebabkan lonjakan biaya perawatan kesehatan yang ditanggung perusahaan maupun karyawan. Di sisi lain, perusahaan harus tetap menjaga produktivitas kerja demi keberlangsungan perusahaan. Kami berharap dapat membantu meringankan dilema ini dengan menyediakan paket proteksi asuransi COVID dengan harga terjangkau,” ujar Afia Fitriati, CEO Gadjian dan Benefide.  

Baca Juga: Protokol New Normal untuk Perusahaan (Infografis)

Paket asuransi harga terjangkau ini dapat diakses di : bit.ly/AsuransiCOVID19 dan merupakan satu dari rangkaian inisiatif #GotongRoyongGadjian yang diluncurkan Gadjian untuk membantu para pelaku usaha Indonesia melalui krisis ekonomi akibat pandemi virus corona.

Coba Gadjian Sekarang

Share